Rabu, 17 Juni 2009

hangout or babysittering?

grrr ksel rsany. gyahahah ya iy lah gmn engga, hengot x ny bner" super bosenin, dan gejhe. demi ni hengot, gue ud ngecepetin jdwal les gue. gue plg k rmh cped" mndi, and lgsg ngacir k TA, cihuuyy asikk rsanya :D eitss itu sblm gue tw tmend" gue pd tlad. dr jem stg 11 gue nunggu tu 2 bocah, tw"ny mrka pd tlad. gue tlvonin pd blm brkt, thalita lg blm mndi. gue ud panas duluan mondar-mandi keg org bego d TA smpe pd nglydin. smpe akirny 1 jeman, mrk dtg. legaa..walo bete. sial bner, gue dr jauh nglyd c lora bw ade plus bonus mbakny. nasibb nasibb gue pasang muka lecek sm mrk. gmn ga? bknny gue jahad, tp ini qn wktuny bebas tp mlah ad 2 org tak d undang gyahahaha. yodalah mw gmn lgi. akirny mw ntn ni, tw" lora blg dy ga ntn mw nemenin adeny. msalah lgiii...puyenk gue. y ud gmn lgi, lora ga ikud. ntn drag me to hell, gilak seremm hahaha. selese ntn, mkan d platinum. gue psen chicken mozarella+thai tea hahaha enakk ;D kabar tak menggembirakan dtg dr lora lgi. dy blg dy mw plg gr" ad tkg AC. grrr bkin gue naek darah hahaha. pdhl blm vtobox, vto" , dll. yodaah berpasrah ajj gue. slse makan, gue sm thalita bingung ngapain, gd krjaan, mondar-mandir, vto gejhe [itupun gue apus, bis jleg smua]. smpe akirny otak gue bereaksi hahaha bwt kepikiran ntn lgi, yaitu startrek haha. tpiii..nyokny thalita suru dy plg jem 5, mna kburu -_- akirny gue beli J.Cool sm topping jeruk stroberi. akirny gue ud d jmput dg ekspresi bys ajh, gda yg spesial sm hengot x ny. haha jleg gyahaha :D

LESSONS of the DAY: sometimes people make us mad

Tidak ada komentar: